Serbuan Vaksin, Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Pulau Bawean


SIBERONE.COM - Dalam perjalanan dari Surabaya menuju Pulau Bawean dengan menggunakan KRI Makassar-590, Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto bersama Komandan Satgas Serbuan Vaksinasi Covid-19 Koarmada II Kolonel Laut (P) Imam Purwanto menggelar rapat bagi seluruh panitia pelaksana agar seluruh kegiatan bakti sosial kepada mayarakat di Pulau Bawean dapat berjalan lancar, Rabu (28/7).

Dalam rapat tersebut Asops Pangkoarmada II Selaku koordinator pelaksanaan Serbuan vaksinasi Covid-19 di Pulau Bawean memberikan penjelasan tentang teknis pelaksanaan Serbuan vaksinasi yang direncanakan akan berjalan selama 3 hari yang terbagi dalam 6 titik pos pelaksanaan sehingga mampu melaksanakan vaksinasi sesuai yang ditargetkan yaitu 500 orang setiap pos per-hari, dan apabila di beberapa pos animo masyarakat tinggi maka ditargetkan sampai dengan 750 orang perhari.

Komandan Satgas dalam rapat tersebut juga mengingatkan kepada seluruh Panitia  "Berhati-hatilah selama berinteraksi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena Covid-19 memang musuh yang nyata namun tidak tampak dengan mata sehingga kita harus rajin mencuci tangan dengan disinfektan serta disiplin bermasker dan menjaga jarak" pesan Kolonel Imam.

Pukul 18.50. WIB KRI Makassar-590 tiba di Pulau Bawean yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi bersama Pemerintah Daerah Kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak di lounge room KRI Makassar-590 dan dilanjutkan peninjauan lokasi serbuan vaksin guna memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar