Launching Samisade Tahun 2021 Desa Gunung Geulis Prioritaskan Wujudkan Harapan Masyarakat


SIBERONE.COM - Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Senin 26 Juli 2021 telah meresmikan pembangunan jalan berupa betonisasi yang berada di Gg. Lodaya Rt. 06/03 termasuk Rt 01/05.

Menurut Kades Gunung Geulis Haerudi yang akrab di sapa kang Bebek kepada media siberone.com mengatakan, program betonisasi yang dilaksanakan merupakan program Samisade, tentunya dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintahan Kabupaten Bogor dalam hal ini Bupati Bogor Hj. Ade Yasin merupakan upaya dalam meningkatkan sektor pembangunan yang akan mendorong terhadap peningkatan perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkannya, di harapkan dengan program ini peran serta masyarakat dapat mendukung terhadap pelaksanaannya sehingga hal ini bisa secepatnya terselesaikan sesuai harapan kita semua, bahkan kami menghimbau kepada warga sekitar untuk sementara tidak melintasi jalan yang tengah di bangun, ini semua tentunya pada akhirnya untuk kelancaran kita bersama," tegasnya.

Dikatakannya, kami atas nama pemerintahan Desa Gunung Geulis dan juga atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan Bupati Bogor Hj. Ade Yasin yang sudah memberikan bantuan Samisade, sehingga dengan adanya bantuan tersebut yang digunakan untuk pembangunan jalan dapat memberikan kemaslahatan dan kelancaran bagi peningkatan roda perekonomian masyarakat," harapnya.

Camat Sukaraja Aden,Tokoh Masyarakat beserta Ketua Rt dan Rw wilayah tersebut sangat antusias dengan bantuan yang diberikan, bahkan mereka berharap masyarakat dapat menjaga serta memelihara apabila jalan tersebut sudah selesai di bangun," kita bersyukur dengan bantuan yang diberikan Bupati Bogor" dapat meningkatkan berbagai sektor baik perekonokian serta jasa transportasi," pungkasnya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar