Rehab Irigasi Uning Lung Masih Dikerjakan dengan Baik


SIBERONE.COM - Terkait dengan rehablitasi pembangunan jaringan irigasi Uning Lung dengan nilai kontrak 1.571.256.000 tahun 2021 dari Dana DOKA, di daerah Uning Lung Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues masih dikerjakan dengan baik.

Berdasarkan pantauan  media di lapangan, Sabtu (24/7) bahwasanya pekerjaan tersebut hingga kini masih dikerjakan oleh rekanan.

Pengawas Pekerjaan, Sadikin kepada media mengatakan pengerjaan jaringan irigasi ini harus cepat disiapkan, sebab takut kita cuaca tidak mendukung.

Makanya pekerjaan ini terlihat aja buru-buru disiapkan, tetapi mutu dari pekerjaan ini tetap kita utamakan," papar Sadikin menjelaskan.

"Manalah berani kita membuat pekerjaan ini asal-asalan, karena jaringan irigasi ini juga pemanfaatannya untuk pengairan persawahan masyarakat disekitar ini," ujarnya.

"Pekerjaan ini boleh dicek oleh penegak hukum," katanya. Dan soal adanya tudingan oleh pihak lain itu tidak benar.

Kami sebagai pengawas pekerjaan ini bertanggung jawab atas mutu dari pekerjaan ini, kalau misalnya roboh yang rugi kami juga nantinya untuk memperbaikinya. Makanya kami jaga betul bahwa pekerjaan ini harus siap sesuai dengan target," papar Sadikin. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar