Gandeng Kemenkes dan Dinkes, Dewi Aryani Gelar Vaksinasi di Dapil


SIBERONE.COM - Sabtu (24/7), Dalam rangka reses kali ini, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan yang di laksanakan adalah vaksinasi di sekitar 40 hingga 50 titik selama bulan juli sampai agustus.

Vaksinasi tahap pertama akan di laksanakan mulai tanggal 25 Juli 2021 di 9 titik diantaranya di Rumah Aspirasi dan 8 balai desa. Selanjutnya akan bertahap di laksanakan di balai desa lainnya dan di puskesmas-puskesmas.

“Kami membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi sehingga pembentukan herd immunity dapat segera terwujud  mengingat penambahan kasus positif masih terus berlangsung walaupun sudah mulai menurun karena kesadaran masyarakat terhadap pelaksanaan prokes sudah makin meningkat”, tandas Dewi Aryani.

Tiap tahapan vaksinasi akan di berikan kepada kurang lebih 1000 orang setiap minggunya hingga akhir agustus mendatang. Namun Dewi Aryani juga berjanji akan mengusahakan mendesak kementrian kesehatan untuk percepatan dan penambahan stok vaksin secepatnya untuk Kab. Tegal, Kab. Brebes dan Kota Tegal sebagai daerah pemilihan yang saat ini masih berstatus zona merah level 3 dan 4. TNI dan Polri juga akan kita gandeng untuk bersama-sama membantu selain juga memperketat patroli atau kontrol pelaksanaan prokes di semua wilayah. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar