Patroli PPKM Mikro Polsek Kasokandel Sosialiasi Penerapan PPKM Mikro Darurat Level 4 Jawa Barat


SIBERONE.COM - Sosialisasi Penerapan PPKM Level 4 Jawa Barat dari tgl. 21 s/d 25 Juli 2021 dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan antisipasi Penyebaran dan Penularan Covid-19 dengan cara melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polsek Kasokandel. Jumat (23/7/2021).

Petugas Patroli Polsek Kasokandel Polres Majalengka memberikan himbauan serta sosialisasi kepada Warga Masyarakat Kecamatan Kasokandel agar untuk memakai Mematuhi Protokol kesehatan 5 M serta membubarkan kerumunan masyarakat yang masih berkegiatan.

Kegiatan KRYD dan PPKM Mikro tersebut dengan Sasaran Obyek Vital dan Pusat-pusat Perbelanjaan / Pertokoan, Cafe/tempat  hiburan , giat kerumunan masyarakat  di wilayah kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Kegiatan Patroli PPKM tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

" Dengan dilaksanakan Patroli ini bertujuan untuk mengecek protokol kesehatan 5 M yang di terapkan di masing-masing tempat Objek Vital seperti pasar modern UMKM dan melakukan Pembubaran apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan jam operasional pada saat diberlakukannya PPKM Darurat " katanya.

Ia menambahkan, Selain melakukan pengecekan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada ditempat tersebut tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas )

Patroli PPKM Ini adalah suatu bentuk upaya Polsek Kasokandel Polres Majalengka untuk meminimalisir penderita Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Kasokandel.

Kapolsek Kasokandel mengatakan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 serta meningkatkan Kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. "Patroli PPKM Darurat ini akan kami terus lakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona" pungkasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar