Galeri Foto

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Harap Para Veteran Dapat Selalu Berikan Masukan dan Nasehat untuk Pembangunan Kepri

SIBERONE.COM - Gubernur H Ansar Ahmad terus berharap agar para veteran dapat selalu memberikan masukan dan nasehat untuk pembangunan Kepri. Agar pembangunan dapat dilakukan sejalan dengan cita-cita perjuangan bangsa; mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

"Kita semua berharap agar selalu diberi kekuatan untuk mewujudkan cita-cita pejuang yang telah mendahului kita maupun seluruh veteran yang masih bersama kita sampai saat ini," kata Gubernur Ansar saat Penyerahan Tali Asih kepada Para Veteran dan Warakawuri (Janda Prajurit TNI) secara simbolis di
Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (17/8).

Secara keseluruhan jumlah penerima Tali Asih yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota se Kepri sebanyak 241 orang. Terdiri dari 241 orang di Tanjungpinang, 52 orang di Batam, 37 orang di Kabupaten Bintan, 95 orang di Kabupaten Karimun, 5 orang di Kabupaten Lingga, dan 2 orang di Kabupaten Natuna.

Secara simbolis penyerahan Tali Asih dilakukan oleh Gubernur Ansar dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina didampingi oleh Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi
dan Para Pimpinan Forkopimda Provinsi Kepri kepada 5 orang perwakilan Veteran yang terdiri dari pimpinan dan pengurus Legiun Veteran Republik
Indonesia (LVRI) Provinsi Kepri.

Gubernur H Ansar Ahmad terus berharap agar para veteran dapat selalu memberikan masukan dan nasehat untuk pembangunan Kepri.

Gubernur Kepri Berikan Tali asih kepada Para Veteran

Agar pembangunan dapat dilakukan sejalan dengan cita-cita perjuangan bangsa; mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

Gubernur Ansar dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina didampingi oleh Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi dan Para Pimpinan Forkopimda Provinsi Kepri kepada 5 orang perwakilan Veteran yang terdiri dari pimpinan dan pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)