Galeri Foto

Gubernur Kepri H. Ansar Bersama Deputi Bidang Koordinasi PMK Tinjau Bansos di Kabupaten Bintan

SIBERONE.COM - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK Agus Suprapto meninjau sekaligus memonitoring Keluarga Penerima Manfaat
(KPM) bantuan sosial di Kabupaten Bintan, Jumat (13/8).

Dalam peninjauannya, Gubernur Ansar bersama Deputi III Agus melihat langsung bentuk bansos yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat.

"Sewaktu saya masih Bupati, Pemda Bintan juga membuat program bantuan untuk masyarakat tidak mampu seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Jadi memang hampir semua masyarakatnya dapat bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah," ujarnya.


Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam kesempatan ini. Kedepannya, ujar Gubernur, Pemprov Kepri akan menghubungi Dirjen Dukcapil Kemendagri untuk rekonsiliasi bersama Dinas Dukcapil di Daerah, sehingga bantuan yang masih banyak tersisa bisa disalurkan lagi untuk masyarakat yang belum menerima.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK Agus Suprapto meninjau sekaligus memonitoring Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Sewaktu saya masih Bupati, Pemda Bintan juga membuat program bantuan untuk masyarakat tidak mampu seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Pemprov Kepri akan menghubungi Dirjen Dukcapil Kemendagri untuk rekonsiliasi bersama Dinas Dukcapil di Daerah, sehingga bantuan yang masih banyak tersisa bisa disalurkan lagi untuk masyarakat yang belum menerima.

Gubernur Ansar bersama Deputi III Agus melihat langsung bentuk bansos yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat.