Galeri Foto

Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci

SIBERONE.COM – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir melalui wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli hadiri Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, SH. SIK. M.Hum, Senin malam (16/09/2021).

Apel Kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) “Yudha Bhakti” Parit 6 Tembilahan Hulu tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. 

Kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dan telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Diawali dengan menyalakan obor, Apel yang digelar mengikuti himbuan Protkes kesehatan tersebut diikuti dengan jumlah peserta yang terbatas. 

Pada kesempatan ini, selain dihadiri Pimpinan DPRD Inhil tampak juga Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf. Riswanto, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Rini Triningsih SH MHum, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Hera Polosia Destiny SH MH, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Endang Rosmala Dewi SAg MAg, Sekda Inhil H. Drs. Afrizal, MP, Dansub Den Pom I/3-2 Tembilahan, Kapten CPM Andy Lala.