Galeri Foto

Milad Inhil ke 55, Sidang Paripurna DPRD Dilaksanakan dengan Protokol Covid-19

SIBERONE.COM - Hari Ulang Tahun Kabupaten Indragiri Hilir ke 55, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil gelar Paripurna Istimewa dengan standar Protokol Covid 19 , Minggu (14/6/2020).

Rapat Paripurna ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Kajari Inhil, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, unsur Forkopimda , Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Inhil, Insan Pers, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Inhil H. Ferriyandi, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas kemajuan dan perkembangan Daerah di masa Pemerintahan HM. Wardan, Bupati Indragiri Hilir.

DPRD Inhil sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab Inhil di masa pemerintahan Bupati HM. Wardan yang telah peduli atas pembangunan dan kesejahteraan rakyat di negeri hamparan kelapa dunia.

Ketua DPRD Inhil, H Ferriyandi juga mengatakan, meskipun dalam kondisi pandemi Covid 19, makna hari jadi terus dijunjung tinggi dengan nilai-nilai positif dan semangat jangan pernah luntur.

"Makna di hari jadi Inhil ini, marilah kita junjung tinggi nilai-nilai postif untuk membuat daerah kita lebih baik, dari sektor pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain-lain sebagai nya," Ujar H. Ferriyandi.

"Allhamdulillah Paripurna ini tetap dapat kita laksanakan, dengan mematuhi standar protokol covid 19, dimana jauh-jauh hari sudah di koordinasikan bersama tim gugus covid 19 Kabupaten Indragiri Hilir," jelasnya.

"Semoga wabah covid 19 cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas normal seperti sedia kala," tutup Ketua DPRD Inhil.