Galeri Foto

DPAD Inhil Sambut Kunjungan Pengurus Perpustakaan Unisi dan Tindaklanjuti MoU

Kepala Perpustakaan dan Laboratorium (Kapuslab), Universitas Islam Indragiri (Unisi), Edi Ardian bersama pustakawan dan rombongan mengunjungi kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Inhil, di Gedung Perpustakaan Lantai 3, Jalan Swarna Bumi Tembi

Dalam kunjungannya Kapuslab Unisi itu menjelaskan, kedatangannya untuk memperat hubungan silaturahmi serta menindaklanjuti MoU yang sebelumnya memang sudah pernah melakukan perjanjian.

"Alhamdulilah kedatangan kami kesini salah satunya menindak lanjuti MoU perjanjian kerjasama, dan ini merupakan kunjungan balasan dari DPAD Inhil yang seminggu yang lalu pernah berkunjung ke perpustakaan kami di Unisi," kata Edi.

Ia menyebutkan setelah sharing-sharing membahas tentang bagaimana perpustakaan agar kedepannya bisa menjadi lebih baik dan terakreditasi.

"Kita baru saja sharing-sharing membahas bagaimana memajukan perpustakaan ini untuk kedepannya, saling berbagi pengalaman, bagaimana bisa terakreditasi, salah satunya menyiapkan DPP (Daftar Pokok Pustaka)," ujarnya.

Dikatakan Edi dalam waktu dekat ini akan menerapkan beberapa masukan yang telah disampaikan oleh pihak DPAD Inhil.

"Yang jelas dalam waktu dekat ini mencoba menyiapkan no pokok perpustakaan, (DPP) dan juga contoh bagaimana agar terakreditasi," tuturnya.

Ia berharap setelah adanya kunjungan balasan ini kedepannya bisa sama-sama memajukan perpustakaan yang ada di Inhil ini khususnya di perpustakaan Universitas Islam Indragiri.