Galeri Foto

Pj.Bupati Herman Kunjungan ke Desa Penjuru, Lakukan Dialog hingga Melayat Tokoh Masyarakat Yang Meninggal Dunia

SIBERONE.COM - Dengan di pimpin langsung Pj.Bupati Herman kembali melanjutkan safari Ramadhan, Sabtu (16/3/2024) atau 5 Ramadhan 1445 H yang dipusatkan di Mesjid Al-Huda Desa Penjuru Kecamatan Kateman.

Dalam kunjungan ini, Pj.Bupati didampingi beberapa Pimpinan OPD turut hadir, Camat dan Unsur Forkopincam Kelurahan dan Kepala Desa se-Kecamantan Kateman.

Kunjungan ini juga dilakukan penyerahan santunan dari CSR BRK, Al-Qur'an sekaligus cendramata untuk tokoh-tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Penjuru mengatakan, dengan kunjungan Pj.Bupati ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Masyarakat Desa Penjuru ini. Semoga dengan kunjungan ini membawa keberkahan bagi Masyarakat kami. 


Sementara itu, Camat Kecamatan Kateman Drs.Junaidi mengatakan, kepada Masyarakat Desa Penjuru agar memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini. Karena, kesempatan dialog seperti ini jarang dilakukan apalagi dialog ini langsung bersama Pj.Bupati.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman kegiatan ini merupakan kunjungan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Beliau juga menyampaikan akan mendorong pembangunan Desa salah satunya pembangunan infrastruktur Desa serta pengembangan ekonomi Masyarakat. 


Dalam kunjungan ini tidak hanya berdialog dengan Masyarakat. Tetapi rombongan yang dipimpin langsung Pj.Bupati juga melakukan peninjauan infrastruktur seperti peninjauan sekolah SD Negeri 013.

Usai meninjau bangunan SD Negeri 013 dilanjutkan dengan kunjungan ke pasar Ikan yang ada di Desa Penjuru selanjutnya melayat salah seorang tokoh Masyarakat yang meninggal Dunia atas nama Sukma Bin Darmansyah Ketua Pembangunan Mesjid Al-Huda dengan Usia 78 TH.