Galeri Foto

Hari ke 2 Ramadhan 1445 H. Pemda Inhil Laksanakan Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar buka bersama bersama Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Buka bersama ini yang digelar hari ke-2 Ramadhan 1445 H dipusatkan di Rumah Dinas Bupati, Rabu (13/3/2024) sore. 


Pj.Bupati yang di Wakili Pj.Sekda Ery Putra didampingi Kepala Dinas DP2KBP3A beserta staf, Bagian Kesra dan Bagian Hukum Setda Inhil dengan dihadiri juga anak Panti Usaha dari Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Sambutan Pj.Bupati yang dibacakan Pj.Sekda Ery Putra, menyampaikan semoga dengan melalui buka bersama ini, silaturahmi dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua terjalin semakin baik dan erat serta terciptanya persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat. 
 

Pada kesempatan tersebut beliau juga menghimbau masyarakat untuk terus memelihara kerukunan, persatuan dan kesatuan agar selalu terwujud situasi yang kondusif, aman, damai dan harmonis. Apalagi di bulan Suci Ramadhan. 


Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa bersinergi dan bekerja sama. 


Terakhir, beliau juga menyampaikan mari kita memanfaatkan kesempatan di bulan Suci Ramadhan yang memiliki banyak keutamaan dengan baik dan maksimal dengan meningkatkan kualitas ibadah dan amal sholeh-sholeh serta menghindari berbagai perbuatan yang bisa menodai kesucian bulan mulia yang penuh dengan Rahmat, Berkah dan Ampunan.

Sebelum buka bersama diisi tausiah oleh Ustadz Ahmad Khusairi.