Galeri Foto

Silaturahmi Pj. Bupati Inhil Bersama Keluarga Besar Jelang Bulan Suci Ramadhan

SIBERONE.COM - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman bersama istri Hj. Katerina Susanti Herman menggelar silaturahmi bersama keluarga besar di rumah dinas Bupati Inhil Jl. Kesehatan No. 01 Tembilahan, Minggu siang (10/03/2024).

Selain melepas rindu dan bernostalgia serta berbagi cerita, kegiatan yang berlangsung dengan suasana keakraban dan penuh kekeluargaan ini berlangsung meriah.

Diawali dengan makan siang dan doa bersama menyambut Ramadhan, kegiatan ini juga dijadikan momentum untuk temu ramah sekaligus bermaaf-maafan khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan.

"Memanfaatkan momentum ini, atas nama pribadi dan keluarga saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan ibadah puasa 1445H kepada seluruh keluarga besar yang berkesempatan hadir", ujar Herman.

"Harapan saya semoga kegiatan ini dapat mempererat jalinan persaudaraan dan silaturahmi serta ukhuwah Islamiyah diantara kita".

"Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebersamaan dan semangat yang tinggi dengan meningkatkan segala amal dan ibadah kita", ajak Herman sebelum mengakhiri sepatah dua katanya.