Galeri Foto

Peringati Hari Ibu Ke 95 Tahun 2023, Pemkab Inhil Gelar Seminar

SIBERONE.COM - Memperingati Hari Ibu ke-95 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Inhil mengadakan seminar, di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Selasa, (28/11/2023). 

Seminar yang bertema  ”Lindungi Anak Kita Dari Bahaya Lgbt Dan Hiv /Aids” di hadiri Pj. Bupati Inhil yang di wakili Staf Ahli Bupati Pemerintahan Hukum dan Politik Drs Masdar. MH, Ketua Harian Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil, Hj. Siti Marwiyah Afrizal, Kepala DP3AP2KB Kabupaten Inhil.  

Ketua harian GOW Hj. Siti Marwiyah Afrizal, menyampaikan, “Dalam rangka peringatan hari ibu ke-95 pada hari ini kita mengadakan seminar dengan tema ”lindungi anak kita dari bahaya lgbt dan hiv /aids”. seperti yang telah sama-sama kita ketahui, bahwa penyakit aids merupakan penyakit menular yang sangat mematikan.”

Ketua GOW berharap dengan diadakannya seminar ini, diharapkan masyarakat mendapat informasi yang jelas dan benar, guna mencegah penularan hiv/aids dan penyakit sosial lainnya.

Sementara itu mewakili Pj. Bupati Inhil, Staf Ahli Bupati Pemerintahan Hukum dan Politik Drs Masdar. MH, dalam pidato nya mengatakan, “Peringatan hari ibu ke-95 tahun 2023 ini kita dapat merayakan serta merasakan berbagai kemajuan yang berhasil diraih oleh perempuan, sekaligus mengingatkan bahwa perjuangan perempuan Indragiri Hilir masih panjang dan harus terus dilanjutkan,”

“untuk itu, saya mengajak seluruh perempuan indragiri hilir, marilah kita bersama-sama lebih partisipasi aktif dalam seluruh aspek pembangunan di Hilir kabupaten Indragiri Hilir.” harapnya.