Galeri Foto

Pj.Bupati H.Herman, SE.MT Terima Kunjungan Kepala UPT.PSDKP dan Kepala Koordinator Pos SAR Tembilahan

SIBERONE.COM - Selasa (28/11/2023) Pagi, Pj.Bupati Inhil H.Herman,SE.MT menerima kunjungan kepala Unit Pelaksana Teknis Pengendalian Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Wilayah I (UPT. PSDKP Wil I) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau di kediaman Rumah dinas Jl.kesehatan Tembilahan.

Kunjungan UPT.PSDKP Wil 1 bersama Pj.Bupati Inhil beserta jajaran yang utama adalah untuk bersilaturahmi serta menyampaikan tugas kewenangannya terhadap pengawasan kelautan dan perikanan serta ucapan terima kasih terhadap pemda inhil yang mendukung kegiatan UPT.PSDKP Wil I di kabupaten Inhil disamping itu juga menyampaikan Progres pengawasan di Tahun 2024.

Pada kesempatan ini, selain menerima kunjungan UPT.PSDKP Wil 1, Pj. Bupati H.Herman, SE.MT juga menerima kunjungan Koordinator Pos SAR (BASARNAS) Tembilahan Rio Putra, SH. 

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Inhil H.Herman,SE.MT juga menyambut baik hal tersebut "Pemerintah Kab.Inhil selalu mendukung terutama sekali di bidang kelautan dan perikanan guna mendukung pelaksanaan Pembangunan di wilayah Inhil". 

Selain itu, silaturahmi ini juga untuk mengetahui penanganan bencana di wilayah Inhil.