Galeri Foto

Pj.Bupati H.Herman, SE.MT Pimpin Upacara HUT ke-52 Korpri, HUT Ke-78 PGRI, HGN dan HKN ke-59

SIBERONE.COM - Secara langsung Pj.Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Herman, SE.MT pimpin apel Upacara peringatan HUT Ke-52 Korps  Pegawai Republik Indonesia yang disejalankan dengan peringatan HUT Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 TH 2023 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (29/11/2023). 

Dalam sambutannya, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT menyampaikan ucapan terimakasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang telah terlaksana dan bermanfaat ke masyarakat luas. 

Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini terjadi perubahan yang sangat cepat dalam kehidupan karena dua Faktor besar yaitu; karena perkembangan teknologi dan harapan masyarakat yang terus meningkat.

Beliau juga berharap Korpri yang kini telah berusia 52 tahun mampu melaksanakan program-program utama yang mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN yang bisa membawa dampak positif pada masyarakat. 

Dan berkaitan dengan tema "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar". Pada HGN Tahun 2023 ini kita kembali meningkatkan merdeka belajar dan menerapkan asesmen nasional agar kita semua menciptakan lingkungan belajar yang aman, inklusif dan menyenangkan. 

Terakhir terkait dengan kesehatan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam upaya pembangunan kesehatan dengan 6 pilar transformasi kesehatan yang akan diwujudkan dalam peningkatan pelayanan kesehatan. 

Usai memimpin apel Pj.Bupati H.Herman, SE.MT menyerahkan tabungan hari tua bagi ASN, piagam penghargaan bagi ASN yang memasuki masa pensiun, bantuan sosial berupa sembako kepada ASN Golongan 1 dan 2 dilingkungan Pemkab Inhil, penyaluran bantuan sosial sebesar Rp 150.541.000 terhadap 73 PPKS dari sentra Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) untuk kluster Disabilitas, Lansia, Anak, dan Eks Napza dan ODHA dari ABISEKA dan terakhir penyerahan piagam penghargaan kepada Dhelta Hery Khusuma, S.Pd dari SMP Negeri satu atap Kelumpang Kec.Gaung.