Galeri Foto

Pimpinan DPRD Saksikan laga PSPS vs PSDS Deli Serdang

SIBERONE.COM - Pertandingan bertajuk Derby Sumatera antara PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang di Stadion Kaharuddin Nasution, Minggu (12/11/2023), terasa istimewa. Sebab, dalam duel kedua tim ini, disaksikan dua pimpinan DPRD Pekanbaru, yakni Muhammad Sabarudi ST dan Ginda Burnama ST MT. 

Laga ini berakhir dengan kemengan PSPS Riau 2-0 atas PSDS Deli Serdang.

"Kami ucapkan selamat untuk Tim PSPS. Kemenangan ini sangat berarti untuk laga selanjutnya," kata Sabarudi kepada wartawan usai laga. 

Sabarudi yang juga Ketua DPRD Pekanbaru ini mengharapkan, agar tim kesayangan masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru ini, bisa lolos ke fase selanjutnya. 

"Tentunya kita harapkan pelatih bisa meracit tim sebagus mungkin untuk laga ke depan. Kita doakan selalu menang, apalagi di laga kandang," akunya. 

Dalam laga tersebut, pemain dengan nomor punggung 17, Asir Aziz menjadi Man Of The Match. Dua gol yang diciptakan pada babak pertama dan kedua, membuat PSPS Riau mengamankan 3 poin dan menjaga asa untuk lolos ke Liga 1 Indonesia.

Gol pertama pada menit ke-20, Asir Aziz mampu memanfaatkan umpan ciamik dari Hari Habrian. Sundulan kepalanya dibelokkan oleh pemain bertahan PSDS Deli Serdang hingga mampu mengecoh penjaga gawang Rafli Mahreza.

Selanjutnya gol kedua Asir Aziz terjadi di babak kedua. Lewat sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-75, Asir mampu melesatkan si kulit bundar di pojok kanan Rafli Mahreza.***