Galeri Foto

Ikhtiar Wujudkan Pemilu Damai 2024, Bupati Inhil Hadiri Doa Bersama di Mapolda Riau

SIBERONE.COM - Kegiatan rohani yang di awali dengan sholat subuh berjamaah tersebut turut di hadiri bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan SDM, H. Muammar Qaddafi, di halaman Mapolda Riau, Pekanbaru, Jumat, (24/11/2023).

Kegiatan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 yang menghadirkan penceramah Ustaz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D dari Sulawesi Selatan tersebut di hadiri juga Plt. Gubernur Riau, Kapolda Riau, Forkompimda Riau, Pimpinan empat kesatuan TNI-Polri, Bupati/Walikota Se- Provinsi Riau, Kapolres Se- Riau serta undangan lainnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal dalam sambutannya menyampaikan, “terwujudnya Pemilu yang sukses, aman dan damai merupakan harapan sekaligus modal penting dalam melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang kredibel dan bisa membawa bangsa ini lebih maju ke depan, “

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentulah bukan hal yang mudah sehingga dibutuhkan komitmen dan kolaborasi bersama, "Selain upaya lahiriah, tentunya kita sebagai orang beriman, kita juga harus ada upaya batiniah memohon ridho dan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Kapolda

Di kesempatan ini Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (purn), Edy Natar Nasution mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bermunajat dan taqorub kepada Allah SWT agar Pemilu berjalan aman, lancar, sukses, dan damai khusus nya di wilayah Provinsi Riau.” 

"Mari kita jaga Provinsi Riau ini agar tetap aman dan kondusif menjelang, pada saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024," ajak Plt Gubri.