Galeri Foto

Waka DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

SIBERONE.COM - Pimpinan DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT mengajak semua lapisan masyarakat, untuk menciptakan Pemilu 2024 berjalan damai, lancar dan aman.

Dia juga menghimbau kepada semua kalangan, agar saling mensupport dan saling merangkul, sehingga tidak ada kejadian apapun jelang, saat dan sesudah Pemilu yang digelar Februari 2024 mendatang.

Ajakan ini bersamaan dengan sudah dilaksanakannya Deklarasi Pemilu Damai oleh Polda Riau dan Forkompimda Riau, awal pekan lalu di Kota Pekanbaru.

"Yang paling penting itu, jangan saling menjatuhkan sesama peserta Pemilu, termasuk halnya penyelenggara Pemilu. Kita ingin Pemilu di Kota Pekanbaru berjalan aman dan kondusif. Itu inti pesan dalam deklarasi kemarin," kata Ginda Burnama Senin (28/8/2023).

Lebih dari itu, Politisi Milenial ini mengharapkan, agar Pemilu 2024, bisa mengedepankan azas kebersamaan, dan tetap menjaga kondusifitas meski beda pilihan.

''Tentu ini harapan semua pihak. Makanya dari sekarang kita ajak masyarakat, lebih cerdas dalam menyambut pesta demokrasi nanti," tambah Politisi Partai Gerindra, yang akan maju lagi pada Pileg 2024, ke DPRD Provinsi Riau.

Ginda juga menyampaikan, slogan Pemilu yang bersih, aman, kondusif dan berintegritas, khususnya di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau, tidak hanya sekadar tagline belaka.

Tapi harus sesuai dengan action di lapangan. Bagaimana sesama peserta Pemilu, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dengan baik.

Dengan demikian, harapannya menginginkan Pemilu 2024, dapat menghasilkan para caleg yang duduk sebagai wakil rakyat yang berkualitas, dan yang terbaik.

"Hal ini akan berpengaruh dalam membantu pemerintah, untuk merealisasikan pembangunan di daerah ini. Makanya, kita harus mulai yang terbaik dari sekarang," imbaunya.***