Galeri Foto

Diwakili H Fajar Husen, Bupati Inhil Hadiri dan Tutup Secara Resmi Pestival Sains Formadikip Jilid III Unisi Tahun 2023

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil H. Fajar Husein menutup secara resmi Pestival Sains Formadikip Jilid III Unisi Tahun 2023 yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (26/08/2023) malam.

Kegiatan yang ditaja Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Unisi ini berlangsung selama 3 hari dengan mengangkat tema "Mewujudkan individu yang SIAP, Solutif, Inovatif, Aspiratif dan Produktif melalui kompetisi".

Adapun berbagai kegiatan yang diperlombakan diantaranya lomba eksperimen sains, lomba debat, lomba tari, lomba stand up komedi serta berbagai lomba lainnya yang di ikuti oleh para pelajar setingkat SLTA sederajat se Kabupaten Inhil.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Inhil, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Inhil H. Fajar Husein mewakili pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini.

"Festival sains ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan efektif untuk menggali potensi, kreativitas dan bakat generasi muda di Indragiri Hilir," ujar Bupati.

"Selamat kepada peserta yang berhasil meraih prestasi dan menjadi pemenang lomba, " lanjutnya. 

Sebelum menutup sambutannya bupati juga berpesan agar generasi muda bisa terus menggali potensi daerah dan berinovasi melalui teknologi dan sains.

Diakhir acara Bupati Inhil juga berkesempatan mengalungkan mendali dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.