Galeri Foto

Bupati dan Ketua TP PKK Inhil Hadiri Malam Puncak Gebyar Merah Putih Jilid 2 HUT RI di Kempas

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan bersama Istri Hj. Zulaikhah Wardan Ketua TP PKK Kabupaten Inhil menghadiri malam Puncak Gebyar Merah Putih Jilid 2 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023 di Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas.

Gebyar merah putih jilid 2 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Harapan Tani (IPHT) ini secara resmi ditutup oleh Bupati H. Muhammad Wardan. Bertempat di Pendopo Pasar Harapan Tani Kecamatan Kempas, Minggu (20/08/2023).

Bupati H. Muhammad Wardan menyambut baik dan mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 oleh IPHT ini.

"Gebyar HUT RI ke-78 yang diisi dengan berbagai kegiatan ini dapat memberikan manfaat, terutama untuk mengajarkan generasi muda tentang arti perjuangan dan pengorbanan, sekaligus menumbuhkan semangat nasionalisme dan rasa cintanya terhadap Tanah Air Indonesia," harapnya

"Semoga kegiatan ini dapat diadakan kembali di masa-masa yang akan datang, serta menjadi inspirasi bagi yang lain dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI," tutupnya

Diisi dengan berapa penampilan tari, acara diakhiri dengan penyerahan hadiah berbagai perlombaan oleh Bupati H. Muhammad Wardan dan Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.