Galeri Foto

Wakil Ketua DPRD Nofrizal Gelar Pertemuan dengan Warga

SIBERONE.COM - Demi menyerap aspirasi masyarakat, legislator di Gedung Payung Sekaki DPRD Pekanbaru terus turun ke masyarakat. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM.

Politisi senior PAN ini justru menggelar pertemuan dengan warga RT 2 RW 8, Tangerang Tengah, Marpoyan Damai, Minggu (9/4/2023).

"Pertemuan ini sebenarnya lebih kepada silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyarakat. Karena melalui pertemuan seperti jnj, kita bisa tahu kondisi yang sebenarnya," kata Nofrizal.

Dalam pertemuan tersebut, permasalahan yang mengemuka disampaikan masyarakat Tangkerang Tengah, yakni masalah pendidikan, infrastruktur dan bantuan UMKM.

Diakuinya, meski Pemko Pekanbaru sudah melaksanakan pembangunan infrastruktur, namun belum semuanya. Begitu juga untuk pendidikan, bantuannya belum merata. Bahkan ada beberapa di antaranya, tidak mendapat bantuan apapun.

"Pengakuan masyarakat begitu. Apalagi untuk pembangunan drainase, masih minim di daerah mereka. Termasuk bantuan UMKM bagi masyarakat menengah ke bawah, belum merata," sebutnya.

Karenanya, dari semua aspirasi dan keluhan masyarakat RW 8, Tangerang Tengah, Marpoyan Damai, ada beberapa di antaranya yang perlu digesa. Apalagi bantuan pendidikan dan UMKM.

"Sudah pasti kita akan sampaikan ini ke Pemko. Bahkan saya menelpon langsung OPD terkait. Kita minta diturunkan bantuannya segera," harapnya.

Untuk pembangunan infrastruktur, lanjut Nofrizal, dirinya meminta masyarakat bersabar. Sebab, ini perlu direncanakan dan dibahas dulu oleh OPD. Apalagi memakan anggaran besar.

"Yang jelas, kita akan dorong untuk pembangunan infrastruktur ini, bisa satu persatu dibangun," pintanya. ***

Pertemuan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal dengan Warga Marpoyan Damai.

Suasana hangat saat Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ir Nofrizal bertemu warga.