Galeri Foto

D'Perahu Resto Inhil Pratama Tembilahan Sajikan Makanan Rasa Bintang Lima Harga Kawan Lama

 SIBERONE.COM - D'Perahu resto yang terletak di Hotel Inhil Pratama, Jalan Gurun Hasan, Tembilahan selalu menjadi  salah satu restoran yang banyak diminati, dengan menu baru yang siap memanjakan lidah masyarakat Inhil dan para tamu.

Masyarakat Inhil dan para tamu yang menginap di hotel Inhil Pratama begitu akan dimanjakan jika memilik tempat makan di sini, tidak hanya dari pilihan menu sebanyak 220 menu. D'Perahu resto juga menyediakan tempat yang nyaman, sejuk dan bersih.

Feri Yanto, General Manager Hotel IP menjelaskan, D'Perahu Restoran menghadirkan sebuah inovasi baru dengan mengeksplorasi beberapa makanan khas Indonesia yang selalu dicari oleh para penikmat kuliner sepeti sup asparagus yang selalu menjadi sajian yang paling diminati.

"Brand D'Perahu Restoran ini terinspirasi dari kehidupan masyarakat Inhil sehari-hari yang banyak menggunakan perahu dan Inhil juga merupakan Negeri Seribu Parit yang tempatnya lalu lintas Perahu," ujar Feri Yanto.

Ia juga menegaskan Inhil merupakan salah satu tempatnya pusat kuliner laut (seafood) dapat diartikan bahwa makanan yang tersedia D'Perahu dapat dipastikan bisa diterima oleh semua kalangan dari masyarakat Inhil.

"Besar harapan dari kami bahwa D'Perahu Restoran ini dapat diterima oleh semua masyarakat dan makanan yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia pada umumnya serta masyarakat Riau pada khususnya," katanya.

IP yang berdiri sejak 1996 ini menghadirkan D'Perahu dengan konsep Restaurant "Rasa Bintang Lima, Harga Kawan Lama".