Galeri Foto

Kolam Renang Tanjung Uma Tembilahan, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

SIBERONE.COM - Momen akhir pekan pastinya selalu diminati, karena disinilah kesempatan emas berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara untuk bisa melepaskan lelah.

Wisata Kolam Renang Tanjung Uma menjadi salah satu Rekomendasi tempat wisata terbaik untuk dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga.

Kolam renang yang didirikan sejak tahun 2020 ini beralamat di Jalan Tanjung Harapan tepatnya Gang Tanjung Uma RT/RW 01 Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Safrizal pemilik Kolam Renang Tanjung Uma ini mengungkapkan bahwa Kolam renang Tanjung Uma awalnya bernama Kolam renang Telaga Warna namun pengunjung lebih sering menyebutnya Kolam Renang Tanjung Uma.

"Awalnya kolam renang ini bernama Kolam renang Telaga Warna namun pengunjung lebih sering menyebut Kolam Renang Tanjung Uma. Setengah tahun kemudian saya ubah menjadi kolam renang Tanjung Uma," jelasnya.

Ia menyebut, selain terdapat 4 kolam renang, objek wisata kolam renang tanjung uma juga menyediakan fasilitas kolam renang, live music, karaoke, dan taman yang bisa dinikmati secara gratis bagi pengunjung.

"Untuk tiket masuk juga kita kenakan Rp. 10.000 bagi yang berenang saja. Untuk orang tua atau pendamping yang tidak berenang kita gratiskan. Dengan kata lain tiket hanya dikenakan ke pengunjung yang masuk kedalam air kolam renang," ujar Safrizal.

Harga tiket yang dibandrol cukup murah tersebut berdasarkan pengalaman pribadi dirinya bersama keluarga saat berkunjung dan berlibur ke berbagai wisata kolam renang.

“Harga tiket ini terinspirasi dari pengalaman kami sekeluarga, jadi dulu kami ada 9 orang pergi liburan nah yang berenang hanya 2 orang tapi semua dikenakan biaya. Karena itu sampai istri saya ngambeknya sampai pulang ke rumah. Belajar dari pengalaman itulah tiket kolam renang Tanjung Uma ini hanya dikenakan ke pengunjung yang masuk kedalam air kolam renang,” pungkasnya.