Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Tutup Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2022

 


SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP, secara resmi menutup turnamen sepak bola Dandim Cup 2022 yang digelar di stadion Beringin Tembilahan, Minggu (13/11/2022) sore.

Turnamen Sepak bola Dandim Cup 2022 yang berlangsung selama dua bulan lebih ini dalam rangka meriahkan hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77.

Dimulai sejak 6 Oktober, turnamen Dandim Cup 2022 ini mempertandingkan 64 team kesebelasan.

Sementara pada pertandingan Final mempertemukan kesebelasan PS Kodim B VS Bhayangkara Polres Inhil, yang berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh PS Kodim.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, seluruh peserta turnamen dan semua pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan turnamen Dandim Cup.

"Dengan kegiatan turnamen Dandim Cup ini kita dapat meningkatkan silahaturahmi dan dapat menyeleksi pemain-pemain sepakbola yang akan kita lakukan pembinaan lebih lanjut, agar dapat memperkuat Kabupaten Indragiri Hilir dalam event-event ke depan nya," ujar Bupati.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen Dandim Cup 2022 dan meminta untuk meningkatkan kemampuan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang, tingkatkan prestasi jangan cepat puas diri, supaya prestasi yang akan datang lebih dapat meningkat lagi", tutup Bupati dua periode ini.

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, CEO PT Nursa Travel, H. Iqbal Sayuti, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, perusahaan dan perbankan, panitia penyelenggara, para sponsor dan ribuan penonton yang memenuhi stadion Beringin.