Galeri Foto

Nikmati Layanan Sempurna Hotel Tembilahan Pratama Hanya dengan Rp200 Ribuan

 

 

SIBERONE.COM - Untuk kamu yang berkunjung ke Tembilahan disarankan untuk menginap di Hotel Tembilahan Pratama (TP), selain hotel yang elite, hotel TP juga berada di tengah-tengah kota Tembilahan, dekat dengan pelabuhan dan pasar jongkok tembilahan. Beralamat di Jalan H. Khalidi, no. 99 Tembilahan.

Dengan harga Rp205.000 per-malamnya, Hotel Tembilahan Pratama dilengkapi fasilitas kamar hotel terbaik yang dapat membuat pengunjung merasa puas dan nyaman. Kamar mewah lengkap dengan fasilitas Ac, tempat tidur luas dan bersih, kamar mandi dengan fasilitas lengkap serta pelayanan yang baik.

"Untuk kamar itu ada 3 lantai, lantai 1 dengan harga Rp255.000, lantai 2 Rp.235.000 dan lantai 3 Rp205.000. Dan jika ada promo harga bisa Rp180.000,” ujar General Manager Hotel TP, Feri Yanto.

Selain menyediakan berbagai kelebihan untuk kemudahan pengunjung, harga yang di banderol pun tidak akan membuat kantong jebol.

“Tak perlu khawatir, hotel kami akan membantu kebutuhan pengunjung dan menjadi solusi staycation yang baik,” pungkas Fery.

Tak hanya menjamin kenyamanan saja tentunya Hotel Tembilahan Pratama juga mendukung produktivitas pengunjung. Selain itu, Hotel TP juga memiliki room meeting dengan kapasitas hingga 60 orang.