Galeri Foto

Terrace Coffee, Tawarkan Sensasi Ngopi Sambil Nikmati Panorama Kota

 

 

 

SIBERONE.COM - Terrace Coffee jadi destinasi wajib penggemar Kopi Jadi tempat asyik buat hangout di kawasan Jalan Lingkar II, Tembilahan Kota, tentang rasa jangan diragukan lagi.

Jika dilihat dari kejauhan, tempat ngopi yang berdiri di tahun 2019 ini tampak menarik karena bagian depan layaknya sebuah tempat Coffee biasa, namun bagian belakang dari Terrace Coffee terdapat Outdoor yang mengusung tema Vintage dimana terdapat banyak bunga-bunga serta pohon-pohon yang menjadikan Terrace Coffee menjadi tempat ngopi yang sejuk dan Instagramabel.

Selain itu Terrace Coffee juga menyediakan rooftop. Dimana, dari rooftop tersebut para pengunjung bisa menikmati pemandangan malam kota tembilahan.

Terrace Coffee merupakan destinasi populer sehingga kamu tidak akan susah untuk mencarinya. Pada bagian depan gedung, tepatnya di area jendela ada tulisan dengan lampu menyala 'Terrace Coffee'.

Meski namanya Terrace Coffee bukan berarti hanya menyediakan minuman kopi, Terrace Coffee juga banyak menyediakan minuman non kopi dan juga makanan, baik makanan berat maupun cemilan.

Terdapat sekitar 9 menu berat, 7 jenis cemilan, dan beragam menu minuman kopi dan non kopi dengan berbagai jenis varian rasa.

"Disini ada 9 menu makanan berat dengan menu best seller ayam geprek dan mie goreng level, dari level 1 sampai 3, sedangkan untuk cemilan Terrace Coffee menyediakan 7 jenis cemilan dengan menu favorit ada dimsum, selain itu sesuai nama, kita menyajikan beragam macam kopi dan non kopi, dan untuk kopi Coffee Latte Flavour dan uniknya lagi, 1 jenis kopi itu memiliki banyak ragam rasa lagi," ujar Rasdi, Owner Terrace Coffee saat dijumpai awak media. Minggu (03/06/2022) Malam.

"Selain itu hal yang membuat rasa di Terrace Coffee ini berbeda karena bahan bahan yang digunakan produk premium seperti cabe yang kita ambil dari jawa," lanjutnya.

Untuk para pengunjung jangan ragu untuk mendatangi Terrace Coffee, bukan hanya tempat, fasilitas pelayanan, menu serta rasa yang sudah dijamin, Terrace Coffee juga merupakan tempat kopi dan nongkrong dengan harga yang ramah dikantong, mulai dari Rp7.000 sampai dengan Rp25.000

Disebutkan juga oleh owner Terrace Coffee bahwa menjaga kenyamanan pelanggan Terrace Coffee terus berupaya menjaga rasa, pelayanan dan juga tampilan dari Terrace Coffee.

"Kita sangat menjaga rasa ya, bagi kami disini rasa itu paling utama, yang kedua pelayanan, dan untuk view itu bonus, bonus bukan berarti kami melalaikan ya, bisa dilihat view yang kami berikan untuk pengunjung, dimana tampilan dan kebersihan sangat kami jaga," pungkas pengusaha muda tersebut.

Selain itu hal yang sangat menarik di Terrace Coffee di hari weekend biasanya menampilkan Live Music

"Disini biasanya disetiap weekend kita selalu ada live music yang biasanya kita mulai dari jam 08:00-23:00 wib, kadang juga di malam weekday juga ada, dan untuk info live music, promo dan lainnya bisa cek di instagram @Terrace_Coffee_Tbh," jelas Saidi.

Untuk diketahui Terrace Coffee akan mengadakan tanding Akustik dalam waktu dekat ini.