Galeri Foto

Menu Kuliner Hewan Laut Adanya di Frisca Seafood Tembilahan, Silahkan Dicoba

 

SIBERONE.COM - Indragiri Hilir (Inhil) sebagai kota seribu parit tidak pernah kehabisan tempat wisata yang unik dan inspiratif. Selalu bisa menarik pengunjung untuk kembali lagi, bukan hanya wisata sejarah dan wisata alamnya yang unik, Inhil juga terkenal akan wisata kulinernya yang melimpah dan menggugah selera.

Bagi kamu para pecinta seafood wisata ke Inhil bisa jadi keputusan yang tepat. Kamu bisa mencoba berbagai macam menu seafood yang tak hanya enak tapi juga ramah di kantong, salah satu resto Seafood rekomendasi yang wajib kamu datangi "Frisca Seafood" yang terletak di Jl. Lingkar I, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.

Jangan ragu untuk mengajak keluarga dan orang-orang tercinta lainnya menikmati kelezatan kuliner seafood di Frisca Seafood yang sudah berdiri sejak tahun 2004.

Sesuai namanya, resto ini menghadirkan berbagai makanan laut yang bisa dipilih konsumennya. Mulai dari kepiting, ikan, cumi, kerang hingga udang.

Berbagai macam makanan berbahan dasar hewan laut tersebut dimasak dengan berbagai varian rasa seperti asam pedas, bakar, asam manis, lada hitam, saos padang dan masih banyak varian lainnya.

"Di sini ada kurang lebih 100 ragam masakan karena satu macam ikan saja sudah banyak varian rasanya, dengan menu favorit atau yang best seller itu kepiting," ucap owner Frisca Seafood, Sandi Wibowo.

Selain menu seafood, Frisca Seafood juga menyediakan menu lain seperti berbagai macam nasi goreng, bihun, mie, kwetiaw, ayam dan sayuran. Juga berbagai macam minuman panas dan dingin serta aneka juice buah.

Sandi menyebutkan makanan di Frisca Seafood dimulai dengan harga Rp12.000 saja.

"Untuk seafood itu kita hitungannya per ons, harga nya beragam dimulai dari Rp25.000, dan untuk makanan lain itu dimulai dari harga Rp12.000, dan kita juga ada menu baru yaitu seafood tumpah," ucapnya.

Jadi untuk kamu para pencinta seafood ayo buruan coba aneka masakan seafood di Frisca Seafood dan rasakan nikmatnya seafood fresh memanjakan lidahmu.

Untuk yang belum tau Frisca Seafood silahkan cek Frisca Seafood silahkan cek di google Frisca Seafood Tembilahan atau langsung klik linknya https://g.co/kgs/kEk7qH .