Galeri Foto

Ingin Istirahat Tidak Jauh dari Pusat Kota, Pesan di Hotel Harmoni Tembilahan

 


SIBERONE.COM - Mencari hotel untuk beristirahat di kota Tembilahan yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan strategis dari kawasan perkotaan di Tembilahan, pastikan pesan hotel Harmoni.

Hotel Harmoni merupakan salah satu hotel mewah yang berada di Jl. Abdul Manaf Kota Tembilahan, Letak Hotel yang mudah dijangkau oleh kendaraan dan sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Masjid Agung Al-Huda, Masjid At-Taqwa Muhammadiyah, Pasar Dayang Suri, Pasar Jongkok, dan Pasar Rakyat Tembilahan. 

Dengan memiliki kamar yang luas, nyaman dan bersih dilengkapi free Wifi, meja kerja, TV LED, AC, telpon pribadi, kartu kunci yang sudah terkomputerisasi, Air minum kemasan gratis dan kamar mandi yang dilengkapi mandi air panas dan air dingin, semua fasilitas ini dibanderol dengan harga mulai Rp.250.000 an saja, sudah termasuk dengan sarapan pagi.

Tidak Hanya kamar dan fasilitas yang mewah, di Hotel Harmoni juga terdapat Aula yang luas bisa digunakan untuk acara apa saja, dengan kapasitas 100 orang.

Type kamar di hotel Harmoni Standard dengan harga Rp250.000, Superior Rp300.000, Deluxe Rp400.000, Executive Rp500.000, Executive Deluxe Rp650.000.

Sri Afrida Yuliani, Marketing Hotel Harmoni mengatakan guna meningkatkan pengunjung hotel, pihaknya sering memberikan promo harga menarik bagi pengunjung hotel.

"Promo tetap ada, apalagi di masa pendemi kemaren, promo yang kita berikan itu di hari-hari weekend, pantau saja Akun Instagram Hotel Harmoni di @Hotel_Harmoni_Indragiri. https://instagram.com/hotel_harmoni_indragiri?igshid=YmMyMTA2M2Y= ," terangnya

Sri Afrida Yuliani juga menyebutkan selain kamar dan fasilitas yang menjamin, Hotel Harmoni juga menyediakan Drive antar jemput pengunjung.

"Hotel Harmoni juga menyediakan Drive untuk mengantar dan menjemput tamu corporated atau langganan dari Pelabuhan atau Terminal travel, untuk fasilitas antar jemput bagi pengunjung yg ingin berwisata religi ke makam tuan guru dihidayat kami menyediakan fasilitas antar jemput kepelabuhan. Selain itu pelayanan yang bisa didapatkan khususnya untuk yang long stay mendapatkan free laundry, jadi tunggu apa lagi semua pelayanan yang anda inginkan bisa diberikan oleh pihak Harmoni," ucap Marketing Harmoni.

"Naah ada yg terbaru,besok kami udh punya chef, jadi sarapan itu diolah sendiri dan ditonjolkan menu-menu Khas Inhil yg berbeda setiap harinya seperti nasi kuning, nasi lemak, lupis dan Kue kuenya juga kue tradisional yang kita disajikan," tutupnya.

 

Wartawan: Ema