Galeri Foto

Usai Ukir Prestasi, NPC Inhil Gelar Tasyakuran dan Silaturahmi ke Kediaman Bupati Inhil

 

 

SIBERONE.COM - National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Inhil merasa bersyukur atas atletnya yang meraih 2 Emas 3 Perak dan 2 Perunggu di ajang Pekan Paralympic Nasional XVI di Propinsi Papua tahun 2021. 

 

Pencapaian ini langsung dilaksanakan acara tasyakuran yang diadakan di Sekretariat NPC INHIL Komplek Stadion Beringin Tembilahan yang dihadiri Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Inhil, Junaidy Ismail, S.Sos. M.Si.  

 

Kemudian di sore harinya Atlit peraih medali bersama ketua dan Pengurus NPC INHIL melanjutkan bersilatarahmi dengan Bupati Inhil HM Wardan. Dalam silaturahmi tersebut langsung disambut dengan baik oleh Bupati Inhil.

 

 

"Alhamdulillah kedatangan kami di kediaman Bupati disambut baik dan Beliau sangat berterimakasih karena atlet NPC Inhil telah mengharumkan nama Kabupaten Inhil dan Propinsi Riau," ungkap Slamet Prabowo kemarin. 

 

Kata Ketua NPC Inhil ini, Atlet yang berprestasi kemarin sempat dijanjikan oleh Bupati Wardan akan dikasih Uang SAGU HATI sebagai tanda perhatian pemerintah kabupaten Inhil terhadap atlet berprestasi. 

 

Disela-sela pertemuan ketua NPC Inhil, Slamet Prabowo menyampaikan agar anggaran tahun 2022 bisa ditingkatkan lagi karena perekrutan atlet di daeah kecamatan belum semuanya bisa terpenuhi. 

 

Adapun atlet yang meraih medali adalah M. Maulana Ashari 1 Emas 2 Perak dan 1 Perunggu dari Cabor Atletik, kemudian Andika 1 Emas 1 Perak Cabor Renang dan Syamsudin 1 Perunggu Cabor Panahan. Jumlah medali yg di raih atlet inhil 7 Medali.

 

"Ini adalah suatu kebanggaan NPC Inhil, walaupun dengan dana yang minim bisa membina atlet sampai meraIh prestasi di ivent nasional yang setingkat dengan PON. Mudah mudahan di ivent mendatang di Propinsi Aceh bisa mencetak atlet lebih banyak lagi, Insha Allah," ucap Slamet Prabowo belum lama ini.