Galeri Foto

Kepala Disparporabud Inhil Resmi Tutup Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Bagi Calon Paskibra 

SIBERONE.COM - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Budaya (Disparporabud) kabupaten Inhil, Junaidy Ismail secara resmi menutup Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Bagi calon Paskibra Kabupaten Inhil di salah satu hotel di Tembilahan, Selasa (17/08/21) malam.

Junaidy Ismail menyebutkan pelaksanaan malam ini memiliki perbedaan dengan tahun yang sebelumnya, dimana kemarin setelah sukses melaksanakan pengibaran bendera, dilanjutkan pelaksanaan penutupan kenegaraan.

Junaidy menuturkan, meskipun malam penutupan kenegaraan ditiadakan, anak-anak bapak jangan berkecil hati, tetap bersemangat dan berbangga lah telah dapat bergabung serta mengibarkan bendera karena ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa. 

Disamping itu Kadisparporabud Inhil, Junaidy Ismail juga menyampaikan rasa bangganya terhadap pelaksanaan tahun ini karena bendera naik dan langsung berkibar. "Ini tentunya merupakan suatu kesuksesan dan prestasi sebab tidak semua pelaksanaan itu bendera nya berkibar dengan sempurna," jelasnya. 

Kemudian, Junaidy Ismail berpesan kepada para pasukan Paskibraka Kabupaten Inhil untuk menjaga kedisiplinan dan menjaga integritas sebagai idiologi NKRI serta memanfaatkan ilmu yang telah didapat selama mengikuti pelatihan ini. 

"Orang yang berhasil itu adalah orang yang disiplin dari diri sendiri ditambah lagi dorongan orang tua serta orang-orang yang berada dilingkungan tempat menuntut ilmu," tukasnya. 

Tidak hanya sampai disini saja, lanjut Junaidy, pihaknya akan terus membangun komunikasi dan memantau perkembangan anak-anak sekalian karena mereka semuanya akan menjadi penerus dikemudian hari.

"Mari sama-sama menjaga bendera merah putih ini karena ini bukan sekedar kain melainkan mempunyai makna yang begitu dalam kemudian terus disiplin pada diri sendiri dan jangan lupa terus berolahraga serta menjaga kesehatan," tambahnya.

Di sesi terakhir Kadisparporabud Junaidy Ismail menyerahkan sertifikat penghargaan kepada seluruh pasukan Paskibraka Kabupaten Inhil