Galeri Foto

Masih Suasana Pandemi Pengibaran Bendera HUT RI ke-76 Tetap Berjalan Lancar dan Penuh Khidmat 

SIBERONE.COM - Memasuki dua tahun menjalani suasana pandemi Covid-19 pelaksanaan pengibaran bendera 17 Agustus 2021 tetap dilakukan dan berjalan lancar dengan khidmat.

Pelaksanaan pengibaran dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Jalan Akasia Kabupaten Inhil, Selasa (17/08/21). 

Bupati Inhil, HM Wardan mengajak seluruh masyarakat untuk menghentikan sejenak kegiatan ataupun aktivitas dan mengambil sikap sempurna menjaga kekhidmatan acara untuk menghormati peringatan HUT RI ke-76.  

"Seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kabupaten lnhil saya mengajak kiranya dapat menghentikan semua kegiatan dan aktivitas selama tiga menit saja untuk mengenang para jasa yang telah memperjuangkan negara kita ini dengan tumpah darahnya," jelas Bupati Inhil. 

Bupati menyebutkan pelaksanaan HUT RI ke 75 dapat terlaksana dengan baik dan pelaksanaan ini merupakan rasa syukur atas apa yang dilakukan para pejuang terdahulu untuk dilanjutkan cita-cita mereka dengan mengisi kegiatan yang membangun seperti perkembangan pembangunan Kabupaten Inhil. 

Di samping itu, Bupati Inhil HM Wardan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan mengingat wabah covid-19 sudah 2 tahun melanda Indonesia. Jadi perlu adanya kerjasama dari seluruh pihak baik itu pemerintah dan masyarakat.

"Saya menghimbau kepada masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa menekan jumlah penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil," pintanya. 

Sementara itu, Kepala Disparporabud Inhil, Junaidy Ismail mengatakan pada tahun ini pasukan pengibar bendera menjalankan tugas dengan baik dengan berkat dukungan dari para pelatih pengasuh dan semua tim panitia pelaksana yang dikoordinir Disparporabud. 

"Alhamdulilah semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Mudah mudahan pelatihan dan didikan yang kami laksanakan ini dapat meningkatkan patriotisme semangat kebangsaan bagi anak-anak kita," katanya.