Galeri Foto

Disparporabud Inhil Laksanakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Bagi Calon Paskibra

SIBERONE.COM - Dalam rangka persiapan pengibaran bendera merah putih yang akan dilaksan0akan pada 17 Agustus 2021 mendatang, Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Budaya (Disparporabud) Inhil selenggarakan Pendidikan dan pelatihan dasar kepemimpinan bagi calon Paskibra Kabupaten Inhil. 

Kepala Disparporabud kabupaten Inhil, Junaidy Ismail dalam arahannya kepada para calon Paskibraka 2021 Kabupaten Inhil mengatakan pelaksanaan pada tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Meskipun demikian, pelaksanaan peringatan HUT RI ke 76 tidak akan mengurangi semangat untuk tercapai dengan baik dan maksimal. 

"Dengan waktu yang begitu tidak lama ini saya optimis peserta yang terpilih merupakan anak-anak yang berprestasi apalagi aktif dalam kegiatan sekolah seperti Pasus," ujar Junaidy.

Selain itu, Junaidy Ismail juga menyampaikan rasa bangganya kepada anak-anak Inhil yang berhasil mewakili kabupaten Inhil untuk menjadi peserta Paskibraka di tingkat provinsi hingga nasional.

"Untuk tahun ini banyak yang ditonjolkan oleh anak-anak kita salah satunya mampu mewakili nama daerah kabupaten Inhil menjadi pasukan Paskibraka di tingkat Provinsi sampai dengan Nasional," sebutnya.

Kendati demikian Mantan Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir ini berpesan kepada tim pelaksana harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan dan ini merupakan ikhtiar bersama dalam menjaga kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Buat calon Paskibraka yang ikut latihan ini agar dapat jujur bila sudah kelelahan agar segera dilaporkan kepada pelatih supaya bisa segera mengambil langkah untuk mengatasinya dan jangan lupa terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19," imbuhnya.