Galeri Foto

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Harap Pengelolaan Barang Milik Daerah Akan Semakin Baik dan Meningkat

SIBERONE.COM - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad berharap dengan dilaksanakannya serah terima barang milik daerah, serah terima hibah barang milik daerah, dan pinjam pakai barang milik daerah antara Pemkab Bintan, Pemko Tanjungpinang, dan Pemprov Kepri, pengelolaan barang milik daerah akan semakin baik dan meningkat. Juga agar dapat terus mengembangkan kualitas pengelolaannya.

"Ini merupakan wujud tanggungjawab dalam penyelenggaraan good governance, sehingga akhirnya bermanfaat bagi kita semuanya" kata Gubernur Ansar di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Senin (26/7).

Gubernur Ansar menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini serah terima aset dari Pemerintah Kabupaten Bintan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang belum seluruhnya diserahkan. Yang
seharusnya diserahkan paling lambat 1 tahun sejak pelantikan Pejabat Walikota Tanjungpinang.

Ini merupakan wujud tanggungjawab dalam penyelenggaraan good governance, sehingga akhirnya bermanfaat bagi kita semuanya.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad berharap dengan dilaksanakannya serah terima barang milik daerah, serah terima hibah barang milik daerah, dan pinjam pakai barang milik daerah antara Pemkab Bintan.

Pemko Tanjungpinang, dan Pemprov Kepri, pengelolaan barang milik daerah akan semakin baik dan meningkat. Juga agar dapat terus mengembangkan kualitas pengelolaannya.

Gubernur Ansar menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini serah terima aset dari Pemerintah Kabupaten Bintan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang belum seluruhnya diserahkan.