Wabup Inhil Lantik 30 Orang Pejabat Fungsional dan Pengawas


SIBERONE.COM -- Berada di Aula Kantor Bupati Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Inhil tahun 2020, Jum'at (19/6/2020).

Dalam pelaksanaan tersebut tampak dihadiri Kepala BKPSDM, serta beberapa Pejabat Eselon dan Camat di se-lingkungan Pemkab Inhil.

Mengingat saat ini di tengah Wabah pendami Covid-19 maka Pelantikan yang dilaksanakan ini mengikuti Protokoler Kesehatan Covid-19 yang ketat.  Dimana, setiap orang yang memasuki lokasi pelantikan dilakukan pengukuran suhu tubuh dengan Termometer Infrared oleh petugas, serta penggunaan masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak. 

Arahan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti usai melantik pejabat mengatakan, bahwa saudara-saudara merupakan orang pilihan sehingga dapat melaksanakan dan melaksanakan tugas yang di emban dengan baik.

"Dilantiknya saudara-saudara dapat membantu dan benar-benar bekerja untuk kepentingan masyarakat.Karena Saudara-saudara ini adalah dipercaya dapat menjalankan tugas dengan dengan baik," kata Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti

Dalam kesempatan itu juga Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti berpesan berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Inhil untuk dapat melayani masyarakat dengan melakukan yang terbaik dengan bekerja sama camat dan lurah sesuai denan tupoksinya masing-masing.

"Untuk itu, layanilah masyarakat kita dengan melakukan yang terbaik, sopan santun serta bekerja sama dengan camat dan lurah dimana kita di tempatkan," imbuhnya.

Adapun rincian pejabat yang dilantik sebagai berikut: Satpol-PP sebanyak 17 orang merupakan PNS yang telah mengikuti Diklat Satpol PP, perawat 2 orang fungsional dilingkungan Pemkab Inhil dan 11 orang pengawas pada kelurahan sehingga total yang dilantik berjumlah 30 orang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar