Ajak Semua Pihak Jaga Hasil TMMD Kebutuhjurang


SIBERONE.COM - Seusai penutupan TMMD yang berlangsung di Gedung olahraga desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, minta semua pihak untuk menjaga semua hasil pembangunan TMMD  Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara dijaga bersama-sama. Jumat  (16/7/21).

''Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membantu nyengkuyung keberhasilan TMMD di Kebutuhjurang, mari kita sama-sama menjaga apa yang sudah kita bangun bersama, sehingga  dapat meningkatkan perekonomian desa Kebutuhjurang,'' ucap Dandim.

Dikemukakan Dandim Sujeidi,  ada  3 sektor sasaran saat menggelar TMMD di Kebutuhjurang. Yaitu meningkatkan pertanian, kesehatan, pendidikan masyarakat desa Kebutuhjurang dan meningkatkan pariwisata karena ada air terjun yang bisa dikembangkan untuk menjadi wisata lebih luas.

Diketahui, penutupan TMMD Kebutuhjurang dilakukan sangat sederhana,  yakni,  penandatangan naskah dan penyerahan hasil program kerja TMMD Dari Dansatgas TMMD, Letkol Inf Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han (Dandim 0704/Banjarnegara) kepada  Bupati Banjarnegara Budi Sarwono. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar