Kapolres Tabanan Berikan Arahan Kepada 32 Bintara Remaja


Siberone.com - Dalam rangka pelaksanaan tugas tugas Kepolisian terutama dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid19, Polres Tabanan menerima 32 Personil Bintara Remaja BKO ( Bawah Kendali Operasi ) Polda Bali.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K., M.H., pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021 Pukul 09.00 wita di lapangan Apel Polres Tabanan menyampaikan kepada para Bintara Remaja BKO Polda Bali bahwa sebagai Bintara Remaja yang sudah menjadi anggota Polri bukan siswa lagi , agar tetap mempedomani ketentuan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia pelaksanaan tugas berdasarkan undang-undang nomor 2 tahun 2002. Pahami dan laksanakan ketentuan Disiplin dan Kode etik yang berlaku. Kata Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan para Bintara Remaja akan ditugaskan sebagai tenaga Tracer memback up Bhabinkamtibmas, dibawah kordinator Kasat Binmas Polres Tabanan, Kalian akan diturunkan ke Zona Merah, tetap Taati Protokol Kesehatan, jangan sampai ada Bintara Remaja yang mengabaikan protokol kesehatan, tidak memakai masker, akan kami ambil tindakan tegas. Kalau memang para Bintara Remaja sudah bukan Lantas langsung kebal , sekali lagi kami tegaskan agar tetap mentaati protokol kesehatan, . Datang dari tugas pada zona merah jangan langsung ke kantor mandi dulu dan ganti pakaian, kita sudah susah payah mempertahankan untuk tidak di kantor kita menjadi klaster baru, semua pelaksanaan tugas di lapangan akan dibimbing oleh para mentor yang telah disiapkan dibawah kendali Kasat Binmas Polres Tabanan, ikuti petunjuk dari seniornya di masing masing - masing tempat tugasnya. Tetap berprilaku humanis dan tidak bersikap kasar terhadap masyarakat, apalagi sampai main tangan , Tegas Kapolres Tabanan.

Belajar mensyukuri dengan apa profesi yang kita saat ini sebagai anggota Polri, Tetap semangat semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua, tutup Kapolres Tabanan dalam arahannya.

( Agus r )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar