TMMD ke-111 Ditutup Dimasa PPKM Darurat


SIBERONE.COM - Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 dilaksanakan ditengah-tengah masa PPKM Darurat yang sedang berlangsung di Jawa dan Bali mulai tanggal 3 s.d 20 Juli 2021. 

 

Kegiatan TMMD ke-111 yang berlangsung selama 30 hari sudah selesai, Kasrem 063/SGJ Letkol Inf Heri Rustanto mewakili Pimpinan dari Kodam III/Slw menjadi yang tertua pada acara Penutupan TMMD ke-111 yang bertempat di Aula Desa Jamberama Kec Selajambe Kab.Kuningan, Rabu (14/7/2021).

 

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, acara penutupan TMMD ke-111 dihadiri Forkopimda Kab. Kuningan, Perwakilan dari BPMF Prov Jabar serta seluruh Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan. 

 

Dalam sambutannya Pangdam III/Slw yang dibacakan oleh Kasrem 063/SGJ, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen yang telah mendukung terlaksananya program TMMD Ke-111 ini secara totalitas. 

 

Pada akhir sambutannya, Pangdam  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena meskipun sedang masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan senantiasa melaksanakan protokol kesehatan, namun semangat, dedikasi dan loyalitas Kalian tidak pernah berkurang dalam mengerjakan berbagai sasaran TMMD, baik fisik maupun non fisik sehingga selesai sampai dengan menjelang penutupan hari ini. 

 

Pada kesempatan terpisah, Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan membenarkan bahwa hari ini merupakan penutupan TMMD ke-111 yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia yang ada kegiatam TMMD. 

 

Kapen menjelaskan bahwa sasaran fisik TMMD yang paling fenomenal adalah selesainya jalan yang menghubungkan antar dua desa sehingga masayarakat dapat dengan mudah untuk mendukung peningkatan perekonomian warganya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar