Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung, Ajak Warga Dukung PPKM Darurat Dengan Kerja Bakti


SIBERONE.COM - Saat ini Pemerintah menggiatkan pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat, yang dilaksanakan mulai tanggal 03 - 20 Juli. Hal ini menjadi perhatian dari Kapolsek Kedawung sehingga memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan kegiatan dilingkungan warga yang sifatnya mendukung PPKM Darurat. Berbekal arahan dan petunjuk Kapolsek Kedawung seperti. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon kota, AIPDA M.Sonny.K.SE. Melaksanakan Sambang dan ajak warga kerja bakti. Rabu (24.07.21)

 
Di tempat terpisah via sambungan telepon Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung KOMPOL Abdul Qodirad, SH. menjelaskan " Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan giat bersih-bersih lingkungan bersama warga perumahan Griya Caraka. Hal ini merupakan wujud kepedulian warga. terhadap kesehatan dan juga wujud dukungan pada PPKM Darurat dengan diam di rumah dan mengisi dengan kegiatan yang positif ". ujarnya.
 
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan untuk menghambat peyebaran corona virus/ Covid-19 dan memberikan pesan Kamtibmas berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan bahaya penyalagunaan narkoba serta mensosialisasi AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M seperti menggunakan masker, menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar