Kepala Desa Kebutuhjurang Sujarwo Turun Langsung Membantu


SIBERONE.COM - Kepala Desa Kebutuhjurang Sujarwo turun langsung membantu satgas TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah
Hal ini dalam mensukseskan program TMMD Kebutuhjurang tersebut. Saya harus memberikan contoh kepada masyarakat desa kebutuhjurang untuk mensukseskan program TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0704/Banjarnegara ujarnya kepada wartawan.
Dalam mensukseskan Program TMMD Reg 111 Kebutuhjurang ini sebagai aparat desa memiliki peran yang sangat penting terutama menjadi contoh teladan bagi warga.
“Menjadi penyemangat dan motivasi yang tinggi didasari jiwa gotong royong untuk mendukung program TMMD. Saya merasa senang dan bahagia karena akses jalan yang selama ini jalan setapak sekarang sudah terwujud dengan adanya TMMD Reg 111”, ungkap Sujarwo Kades Kebutuhjurang.
Diharapkan, dengan adanya program TMMD ini membantu masyarakat, untuk mendapatkan akses infrastruktur jalan yang lebih baik, ini menjadi impian desa kami. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar