Dandim O314/Inhil Pimpin Sertijab Danramil 10/ Pelangiran, Pelda Wagianto Gantikan Pelda Samsuwir


SIBERONE.COM -  Pergantian jabatan untuk melaksanakan Tugas Di Koramil Jajaran  Kodim 0314/Inhil, acara sertijab dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di Aula Graha Bhakti Makodim, Senin 12/06/2021.

Dalam Kegiatan Koprapot ini  dihadiri seluruh Danramil, Perwira Staf, Personil Kodim, PNS dan ketua Persit juga Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil.

Dalam amanatnya Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan Pergeseran Jabatan dalam insitusi TNI AD merupakan hal biasa dalam organisasi TNI AD organsiasi yang dinamis. Selalu begerak sesuai kebutuhan organsisasi di lapangan.

"Untuk pejabat lama saya selaku Dandim maupun pribadi ucapkan terima kasih saya Ucapkan, Saya tahu persis banyak hal positif dilakukan baik untuk kegiatan di Koramil maupun  satuan begitu juga, Kegiatan kegiatan yang di wilayah Kec. Pelangiran selama menjabat Pjs Danramil 10/Pelangiran," tandasnya.

Dandim juga mengatakan untuk pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat bertugas, segera sesuaikan orientasi ke dalam dan keluar sesuaikan dengan kewilayahan yang ada. "Di wilayah kita punya mitra-mitra yang ada. Polsek, Camat, tolong jalin kerjasama yang bagus dan ditingkatkan begitu juga dimasa Pandemi COVID-19 ini selalu berkordinasi dengan Porkopincam untuk melaksanakan PPKM di kecamatan begitu juga di kelurahan desa dan RT/RW di wilayah dan laksanakan serah terima dengan baik begitu juga material serta infentaris yang ada di Koramil 10/Pelangiran Pantau terus perkembangan COVID- 19 di kecamatan agar terhindar dari Jona merah dan berperan aktip babainsa sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID- 19," tegasnya.

Lanjut Dandim Ucapkan terima kasih kepada pejabat baru dan pejabat lama maupun maupun ibu Persit yang mendampingi suami dalam ber tugas, ia berharap yang baru menjabat segera sesuaikan, kenali wilayah, Jalin kominikasi yang baik. Komunikasi yang sudah baik agar Lebih ditingkatkan dan juga pesankan kepada anggota jaga nama baik satuan begitu juga nama baik Keluarga.

Dalam rotasi Jabatan  Pelda Wagianto Jabatan lama Bati Min Pers Kodim 0314/Inhil jabatan baru Pjs Danramil 10/Pelangiran dan  Pelda Samsuwir  Jabatan lama Pjs Danramil 10/Pelangiran dan akan memperoleh jabatan  baru Kapuk Tuud Kodim 0314/Inhil

"Saya berharap kepada seluruh prajurit yang bertugas di Kodim 0314/Inhil begitu juga PNS dapat melaksanakan tugas sesuai pungsinya masing-masing, baik di Makodim begitu juga di jajaran Koramil yang Tersebar di Kab Inhil agar mencapai tugas pokok yang di harapkan Komando Atas," harapnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan membimbing kita sekalin dalam melaksanakan Tugas dan pengapdian Kepada  Bangsa dan Negar," tutup Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar