Masyarakat dan Satgas TMMD 111 Kebut Pekerjaan Semenisasi Jalan di Yakub ll


 

 

SIBERONE.COM - Cuaca pagi yang cerah, menambah semangat gotong royong Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Teluk Bunian yang sedang mengebut pekerjaan di sasaran fisik semenisasi jalan Yakub ll, Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten lnhil. Minggu, (11/07/2021).

 

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan demi tuntasnya pekerjaan sampai tahap finishing, hari ini masyarakat dan satgas kebut pengerjaan semenisasi jalan di jalan Yakub ll.

 

"Hari ini diupayakan semuanya harus tuntas, seluruh anggota satgas tingkatkan semangat bekerja, begitupun masyarakat agar hari ini menjadi hari terakhir kita kerja semenisasi jalan," tuturnya. 

 

Besok Dansatgas akan datang mengecek kesiapan seluruh sasaran TMMD ini untuk memastikan selesai atau belum karena acara penutupan akan dilaksanakan hari Rabu besok tanggal 14 Juni 2021 ini.

 

"Demi kelancaran pelaksanaan penutupan TMMD ini saya harap baik anggota satgas maupun masyarakat seluruhnya saling mempunyai rasa tanggung jawab atas tugas yang harus kita kerjakan," tukasnya. 

 

Sementara itu, Sukandi (43) warga masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan kegiatan penimbunan ini bukanlah suatu pekerjaan yang berat, kita cuma mencangkul tanah dan merapikanya di tepi jalan.

 

"Hampir seluruh masyarakat disini adalah petani kebun. Kalau hanya membuat berem saja insya Allah dengan semangat bergotong royong dan kebersamaan, kita dapat menyelesaikannya hari ini," kata Sukandi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar