Peran di TMMD Reg 111 yang Tidak Pernah Tercover Media


SIBERONE.COM - Ada peran yang penting dijalankan oleh seorang anggota TNI, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, namun hampir tidak pernah tercover di media. Kamis (08/7/21).
Adalah Sertu Purwanto, anggota Provost Kodim 0704/Banjarnegara Dialah yang selama ini mengkondiskan keamanan kelancaran manakala ada kunjungan  dari komando  atas ke lokasi TMMD di Kebutuhjurang. Dan pekerjaan yang dilakukan adalah selalu mengkondisikan awal demi kelancaran sebuah kunjungan.
''Ikhlas terpenting semua acara yang ada kaitannya dengan pelaksanaan TMMD, dalam artian setiap ada acara kunjungan dari komando atas, aman dan lancar sudah merupakan kebanggaan bagi kami selaku petugas dari Provost,'' terang Sertu Purwanto. 
Menurutnya, puncak kunjungan dari komando atas diperkirakan saat kunjungan dari Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev)  Dirdiklat Pusterad Brigjen TNI Bahman beserta Tim Wasev PJO Selasa (6/7). ''Namun masih ada satu acara yang menjadi lingkup tugas kami, yakni saat penutupan TMMD tanggal 14 Juli 2021 mendatang,'' bebernya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar