Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi kepada Anak-anak Balita


SIBERONE.COM - Bertempat di Desa Pindelo, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripka Rambo D. Womsiwor berikan pembelajaran dan ddukasi kepada anak-anak Balita, Rabu (7/7).

Kedatangan Bripka Rambo D. Womsiwor disambut ceria oleh anak-anak Desa Pindelo Distrik Geya, dikarenakan kehadiran bhabinkamtibmas Polres Tolikara ini untuk mengajar dan mengedukasi tentang membaca.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui bhabinkamtibmas Bripka Rambo D. Womsiwor mengajari dan mengedukasi cara membaca dan menulis melalui hand phone nya dilakukan dalam rangka program binmas noken Polisi Pi Ajar serta Program Polres Tolikara TERAPI (Tolikara Berempati).

"Kehadiran kami pada hari ini mengajari anak-anak ini tata cara membaca maupun menulis dengan baik dan benar, hal ini dimaksud agar menambah wawasan serta pengetahuan yang dimiliki anak-anak ini yang diharapkan kedepannya dapat menjadi penerus pengganti kita semua," ucap Bripka Rambo D. Womsiwor.

Ia turut menambahkan, bahwa dalam program binmas noken Polisi Pi Ajar dan TERAPI, kami berupaya melakukan pengajaran dan mengedukasi anak-anak agar tidak tertinggal dalam hal pendidikan serta pengetahuan dengan melakukan serangkaian kegiatan positif yang mengedukasi dan penuh pesan pembelajaran.

"Melalui ini kami harapkan anak-anak ini dapat menerima apa yang telah kami ajarkan serta dapat menjadi modal untuk perkembangan pengetahuan mereka tentang menulis maupun membaca, harapan kami untuk kemajuan pendidikan Indonesia sangat tinggi," tutup Bripka Rambo D. Womsiwor. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar