Tenaga Terkuras, Warga Tetap Konsisten Bantu Jalan TMMD


SIBERONE.COM - Sebagian warga mengaku sudah sangat lelah menyusul terlibat dalam pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah selama satu bulan lebih.Selasa (06/7/21).
''Kami sebenarnya sudah sangat lelah, karena terlibat di pembangunan jalan TMMD ini sudah sebulan lebih. Tetapi apapun kondisinya kami akan tetap terlibat di pembangunan jalan ini hingga di titik akhir nanti,'' ungkap Sukaryo (49) warga Kebutuhjurang yang terlibat pembangunan jalan sejak Pra TMMD digelar.
Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur menyatakan, pihaknya bisa memaklumi adanya keluhan dan dari sebagian warga yang mulai kelelahan dalam membangun jalan di desanya. Karena mereka terlibat di pembangunan jalan sudah sejak Pra TMMD. 
''Kalau terlibat di pembangunan jalan sejak Pra TMMD, berarti kalau dikalkulasi, mereka sudah ikut bekerja di lokasi TMMD selama 30 hari. Sehingga wajar kalau kelelahan sudah menghinggapi mereka, sebagian warga,'' beber Serka Masrur. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar