Ujian Kenaikan Tingkat ke-32 Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia


SIBERONE.COM - Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) mengadakan ujian kenaikan sabuk yang ke-32 di Desa Jonggi Manulus, Kecamatan Permaksian Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (4/7/2021)

Ketua Panitia pelaksana Batara Situmorang dalam sambutannya mengatakan ujian dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan seluruh peserta telah di test swab, izin dari orang tua dan saat masuk seluruh peserta dicek kesehatannya sesuai prokes. 

Ujian dilaksanakan secara bertahap atau gelombang I sesuai arahan dari pemerintah setempat," imbuh Batara Situmorang

Dalam acara kenaikan sabuk tersebut dihadiri Forkopimda, Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toni Simanjuntak, SE.

Dalam sambutannya, Bupati dan Wakil Bupati Toba mengatakan dalam acara kenaikan sabuk harus disiplin dan kerja keras" cetus Poltak.

"Bila telah dilaksanakan disiplin dan kerja keras maka akan sukses, dan jadilah ilmu padi semakin berisi semakin merunduk atau rendah hati," imbuh Poltak

Hal senada juga di sampaikan Pendiri Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) dan sekaligus Guru besar (Gubes) Parade Manurung, BA dalam sambutannya mengatakan harus bisa jadi teladan dan disiplin serta menjaga nama baik Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia (PKNSI) serta sesuai AD/ADT PKNSI, " ujar Parade Manurung

Sementara Ketua Dewan Guru Liberti Manurung mengatakan dalam kenaikan sabuk ke-32 ini harus benar sesuai kemampuan dan bertanggung jawab sesuai sabuk yang disandangnya.

Senada juga disampaikan perwakilan dari Pengurus Daerah yang di wakili dari Pengda Riau yang turut hadir Ketua Merphin Butar Butar dan Sekretaris Pengda Riau Jetro Sibarani, SH., MH, "tetap menjunjung tinggi sportifitas dan untuk mencapai cita-cita menjadi seorang atlit paling utama adalah disiplin diri, "ucap Merphin Butar Butar.

Dalam acara kenaikan tingkat ke-32, Sekretaris Pengda Riau Jetro Sibarani, SH., MH ikut naik tingkat ke bintang dua.
Dalam kenaikan sabuk dimeriahkan dengan antraksi kungfu. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar