Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Polres Tolikara Lakukan Olahraga Pagi


SIBERONE.COM - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran dalam tugas dimasa pandemi Covid-19 personil Polres Tolikara lakukan olahraga Jogging mengelilingi Kota Karubaga, Sabtu (3/7).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui Waka Polres AKBP Yosep Goran Geleuk memberikan arahan kepada personil untuk terus menjaga kesehatan dalam tugas, karena kesehatan adalah yang utama bagi kita khususnya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum bagi masyarakat.

"Selain berolahraga, personil wajib disiplin mengatur pola makan yang sehat, menjaga lingkungan tetap bersih, dan Istirahat yang cukup, apalagi sekarang musim sepak bola sehingga diharapkan dapat mengatur waktu dengan baik antara pekerjaan (dinas) maupun hoby sehingga tanggung jawab dalam dinas tidak terganggu, "ungkap Wakapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa kesehatan merupakan salah satu hal penting menunjang dalam bertugas, dikarenakan menjadi sehat merupakan tanggung jawab masing-masing pribadi dalam merawat diri.

"Kesehatan adalah harta yang paling mahal harganya apalagi dimasa pandemi sekarang ini, sebagai garda terdepan dalam tugas percepatan penanganan Covid-19 kita wajib sehat, sehingga pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan profesional, "tutup AKBP Yosep Goran Geleuk. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar