Bersempena HUT Bhayangkara ke 75, Kapolsek Tembilahan Hulu Terima Penghargaan dari Kapolres Inhil Hingga Kapolda Riau


SIBERONE.COM - Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Kapolsek Tembilahan Hulu dan Jajaran terima penghargaan dari Kapolres Inhil hingga Kapolda Riau.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rino Handoyo mengatakan bahwa di hari perayaan HUT Bhayangkara ke 75 ini dirinya dan 6 personil Polsek Tembilahan Hulu lainnya mendapat penghargaan atas prestasi yang dicapai yakni telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan kurang dari 1 x 24 jam di wilayah hukum polres inhil.

"Selain itu, Jajaran Polsek Tembilahan Hulu juga mendapat penghargaan dari kapolda Riau atas prestasi yang di capai oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat, Aipda Robby Nurdiansyah dalam Inovasi Posko PPKM terbaik se Polda Riau," Kata AKP Rino Handoyo, Kamis (01/07/2021).

Lanjutnya, AKP Rino Handoyo menjelaskan bahwa juga terdapat 2 Personil Polsek Tembilahan Hulu yang mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat 1 tingkat dari pimpinan.

"Kedua Personil tersebut yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat, Robby Nurdiansyah dari Aipda menjadi Aiptu dan Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang, Ridho warsika dari Bripka menjadi Aipda," Jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Rino menyebut bahwa Semua kesuksesan/pencapain yang diterima Polsek Tembilahan Hulu tak lepas dari kerjasama semua pihak (Tim work) yang terkait yang selalu solid, terutama support dari Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, SIK. SH. M.Hum.

"Kesuksesan ini tentunya merupakan suatu kebanggaan, dan kesuksesan ini tentunya merupakan motivasi diri dan tidak boleh berpuas diri," Ungkap AKP Rino Handoyo.

Terakhir, Kapolsek Tembilahan hulu yang membawahi kurang lebih 20 personil ini berharap kepada anggota agar selalu solid, agar apa yang dikerjakan dapat dicapai dengan maksimal.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar