Bahan Obrolan Seputar Sisa Pengecoran Jalan TMMD Diwaktu Istirahat


SIBERONE.COM - Sudah sekitar satu bulan terakhir ini, pembicaraan yang tidak pernah habis antara TNI dan warga di lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, adalah soal pengecoran jalan yang tak kunjung selesai. Kamis (01/7/21).
''Saat kami Istirahat pun, mestinya bisa bercengkrama dengan warga, ngobrol banyak hal, tetap saja obrolan dengan warga materinya hanya jalan. Di luar itu sama sekali warga tidak nyambung,'' jelas Pratu Doni, salah satu anggota Satgas TMMD.
 Terpisah Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur mengatakan, terkait pembicaraan antara TNI dan warga di lokasi TMMD hanya persoalan jalan, bisa dimaklumi. Hal itu dikarenakan, persoalan yang tidak pernah habis di pelaksanaan TMMD Kebutuhjurang adalah sasaran fisik jalan. 
''Sasaran fisik TMMD Kebutuhjurang itu sebenarnya banyak, hanya yang ada persoalan di sasaran fisik di pengecoran jalan. Yakni banyak kendala yang muncul sehingga progres pengecoran jalan belum maksimal,'' terang Serka Masrur. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar