Peduli Kebersihan, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bantu Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Sepak Bola


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Rukmanjana menyempatkan diri untuk ikut membantu warga yang sedang membersihkan lapang  di desa Binaan nya. Rabu (30/6/2021).

Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga yang sedang bekerja Bakti membersihkan lapang sepak bola yang juga merupakan warga desa binaannya, Dengan ikhlas Bhabinkamtibmas membaur bersama warga gotong royong. 

Bripka Rukmanjana menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu gotong royong membersihkan lapang sepak bola desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan “Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar